Mencoba memahami Forex Trading dari sisi mudah.....

Simple Trend Rider

Posted by Trading for Living 20.04, under | 9 comments


Simple trend rider... salah satu system favourite saya di daily chart. system ini pula yang sering saya gunakan sebagai batasan dan petunjuk arah ketika trading intraday. Namun, anda dapat menggunakannya secara independen, bahkan untuk time frame lebih rendah. saya pribadi menggunakannya di daily chart.
 Lihatlah... so simple, anda hanya cukup menunggu indikator bar menampilkan warna yang sama.



Buy conditions :

1. indikator TD2 menunjukkan bar berwarna biru.
2. indikator TD3 menunjukkan bar berwarna biru.
3. tunggu hingga closed candle.
4. entry buy pada open candle berikutnya.
5. exit jika salah satu indikator menunjukkan bar berwarna merah.


"Sell conditions" :

1. indikator TD2 menunjukkan bar berwarna merah.
2. indikator TD3 menunjukkan bar berwarna merah.
3. tunggu hingga closed candle.
4. entry sell pada open candle berikutnya.
5. exit jika salah satu indikator menunjukkan bar berwarna biru.


jika anda suka, anda dapat menambahkan trendline untuk memastikan bahwa telah terjadi perubahan trend, meskipun potensi keuntungan menjadi berkurang, namun strategi ini lebih aman.



anda dapat mengunduh indikator dan template disini :

FXTrendRider.zip

9 komentar:

Kalau digunakan di tf H1 & H4 apakah efektif?

ya di TF manapun bisa tentu dengan pengawasan sesuai gaya trading masing2. tambahkan trendline jika suka...

ini trading system yang bagus tapi kayaknya cuman effective di H4 dan dailly...saya coba di M15 dan M30 saya masuk sesuai dengan petunjuknya tapi ternyata BAR yang sebelumnya juga ikut berubah warna jadi signal buy nya yang seharusnya terjadi pada saat kita masuk tergeser ke beberapa chart sebelumnya sehingga bingung...tapi tetap saja ini system trading yang bagussss...trima kasih pak uda di bagi ^_^

saya sdh download,tapi tidak ada indikator dan template nya pak?

Indikatornya cocok jika digunakan di broker armada markets

saya sdh download,tapi tidak ada indikator dan template nya pak?
ada kok gan, saya sudah berhasil thank. emang cara download file ini tidak seperti biasanya

Posting Komentar