Mencoba memahami Forex Trading dari sisi mudah.....

Batfink

Posted by Trading for Living 16.47, under | 2 comments



Ini dia salah satu system breakout yang keren... multi target dengan posisi entry, target profit dan stop loss yang benar-benar siap saji. BatFink ini khusus trading sesi eropa dan amerika, dimana trend sudah mulai terlihat jelas mau kemana. Pasang BatFink di TF 15M bagus buat GBP/USD, EUR/USD maupun GBP/USD, pair lain bisa juga dicoba.

BatFink diatas emang udah saya modif, saya tambahin indikator Rape H1 sebagai mata kompas arah trend harga.

Kalo gak mau ribet, cukup pantengin displaynya... boleh pasang buy stop maupun sell stop sekaligus sesuai angka yang telah tersaji berikut target profit dan stop lossnya. Bisa juga ikutin aja pergerakan harga hingga breakout titik yang sudah ditentukan.

Target ada 4 level, untuk amannya pasang level 1 saja... jarrang meleset, kalo yakin akan terus melesat bisa pasang level 2, 3 ato 4 deh...

untuk lebih yakinnya coba perhatikan indikator Rape H1 kalo panah birunya keatas semua artinya buyer mendominasi pasar, sebaliknya kalo panah merahnya kebawah semua artinya seller yang mendominasi. Selamat mencoba, so simple....

indikator dan template dapat didownload disini:

BatFink

2 komentar:

mantap euy apalagi kalau ada robotnya bisa luar biasa

saya sudah download indikator dan templatenya untuk batfink, tapi posisi entry (tanda panah merah dan biru) untuk buy maupun sell tidak muncul di chart? sudah saya ekstrak semua tidak ada yang kurang. apa ada yang kurang indikatornya? mungkin file downloadnya ada yang kurang?

Posting Komentar