Mencoba memahami Forex Trading dari sisi mudah.....

Analisa 9 Maret 2011 GBP/USD

Posted by Trading for Living 04.13, under | 1 comment


Setelah sempat tergelincir di trendline support tanggal 8 maret kemarin, akhirnya GBP/USD terbang juga... setidaknya malam ini akan sampai di 1.6260. Sesuai prediksi saya, seandainya GU melanggar trendline support maka akan menyelam hingga kedalaman garis fibo 130% (1.6137) sementara low kemarin tercapai di 1.6125 target sell saya pun tercapai... sementara buy masih saya hold karena saya pikir harga masih akan rebound ke atas sekurangnya 1.6243 hingga 1.6260 dan udah saya lock profit, tinggal tunggu target profit tercapai... "double impact".

Semoga sistem baru yang hanya mengandalkan trendline dan tanpa indikator ini bisa jadi system yang bisa diandalkan....
Sebagai batasan saya masih cinta sama fibonacci.

1 komentar:

bisa ga bos pada saat op current price nya di tulis juga.. thanks

Posting Komentar