Mencoba memahami Forex Trading dari sisi mudah.....

Cable Breakout System

Posted by Trading for Living 03.25, under ,, | 2 comments


Sesuai namanya system ini biasa dipakai di GBP/USD alias Cable, sangat simple... Sistem secara otomatis menampilkan titik breakout GBP/USD yang ditandai dengan 2 garis merah mendatar untuk batas pergerakan atas dan bawah. Bahkan semua informasi untuk  ambil posisi sudah tampil di layar dimana titik breakout Buy maupun breakout sell berikut stop lossnya.

Meski demikian, sebagaimana sistem-sistem breakout lainnya, terkadang terjadi false breakout misal harga sesaat break upper line untuk buy namun kemudian berbalik arah ke bawah dengan sadisnya...qqqq... memang ada stop loss sih... tapi sumpek juga lihat satu profit, satunya loss...

Maka perhatikan dulu arah pergerakan harga dari rajutan selendang moving average yang berwarna biru dan hijau di layar. Mudah ko, jika selendang moving average biru dibawah moving average hijau artinya harga ada di zona jual. Maka breakout Sell lebih besar peluangnya, maka jangan pasang pending order buy di garis breakout buy-nya.... kecuali terjadi perubahan arah trend secara dramatis dimana selendang moving averangenya cross atau berpotongan sebaliknya.

Silakan download indicator dan templatenya dibawah sini :
Cable Breakout System

2 komentar:

pak admin..ini cocok untuk pair apa saja dan tf berapa? hasilnya gmn? trmksh sbelumnya..

untuk pair GBP/USD alias cable...

silakan dicoba...

Posting Komentar