Mencoba memahami Forex Trading dari sisi mudah.....

Breakout SDX8h

Posted by Trading for Living 16.49, under | 1 comment



Ini adalah salah satu breakout system favorit saya. Breakout adalah salah satu strategi trading pending order artinya kita hanya akan buy atau sell pada titik yang sudah ditentukan. kita bahkan bisa mencegat harga dengan buy dan sell sekaligus dan tidak jarang keduanya hit TP, realy nice.... untuk short time trading dengan target profit 10-15 pips system ini boleh dibilang jarang gagal.

Kalo mau santai biarkan saja harga bergerak sesukanya, cukup tunggu saja kemunculan 2 garis biru diatas dan bawah harga running. Pasang pending order buy stop pada garis atas dan sell stop pada garis bawah. pasang TP 10 - 15 pips saja. Biasanya saat market jerman atau london dibuka... wusss harga melesat breakout salah satu garis boleh jadi ke atas, atau ke bawah biarkan saja karena sudah pasang jebakan buy maupun sell...

Kalo mau sedikit analisa, perhatikan trend channel warna unggu sebagai batasan pergerakan harga, perhatikan pula indikator RSI HistoAlert jika bar biru berarti area buy dan jika bar merah berarti area sell. Dengan demikian kita akan tahu kira-kira kemana harga cenderung bergerak.

FX5 Divergen adalah indikator yang cukup ampuh untuk memprediksi kearah mana harga akan begerak dari garis divergen yang ditampilkan. Secara sederhana, jika garis putus putus miring ke atas artinya harga akan naik dan jika miring ke bawah artinya harga akan turun.

Indikator dan template bisa didownload pada link dibawah ini : (Bisa dipakai di time frame H1)

BreakoutSDX8h

1 komentar:

Makasih bro ane coba dulu
thanks ^_^

Posting Komentar