Mencoba memahami Forex Trading dari sisi mudah.....

Analisa 3 Juni 2011 GBP/USD

Posted by Trading for Living 04.16, under | 5 comments



GBP/USD dalam fase koreksi bearish sejak hari selasa lalu, pound terus melemah setelah sempat menyentuh 1.6545, dan berkali-kali menembus trendline support hingga kembali menuju area 1.6284 hari ini.
Area kritis untuk pergerakan hari ini adalah 1.6360, yang merupakan titik persinggungan antara trendline resistant, dan trendline support yang sebelumnya telah berhasil ditembus.

Jika GBP/USD mampu menembus area 1.6360 ke atas, maka akan kembali menguat menuju 1.6400 hingga 1.6450. Sedangkan jika GBP/USD memantul ke bawah pada area 1.6360, maka pound akan merosot lebih dalam menuju area 1.6250 hingga 1.6230.

5 komentar:

aah nggedebus....bisa aja bikin analisa...kenyataannya pasti meleset...

Pak ajari dong cara bikin garis-garis itu sbg pedoman nya apa? tks

@Yuliana...
pada umumnya trendline digambar dengan menghubungkan puncak ke puncak atau menghubungkan lembah ke lembah.
pada gambar diatas saya menggunakan indicator multi trendline untuk menggambar trendline secara otomatis. sinyal teridentifikasi jika terjadi pelanggaran atas trendline.
ini saya gunakan untuk alat bantu identifikasi kemungkinan arah pergerakan. untuk eksekusi tentu saja "trade what you see"...

@Anonim.... balik aja bro, kalau analisanya sell maka buy aja, kalau analisanya buy maka sell aja...qqqq... pasti tidak meleset... qqq..

Boz sy trading dah habis 10jutaan lebih tapi koq gk profit2 ya? gimana supaya dpt profit yg stabil walaupun sedikit2? tolong tips en triknya ya, tq

saran saya, perbaiki mental dulu. teknik, indicator, trading system dsb, semua hanya tools.

saya jg dulu sering merasakan loss... sangat tidak nyaman, padahal ketika mental jatuh, tidak ada lagi yg tersisa dari seorang trader. deposit lagi maupun ganti system tidak akan banyak membantu.

Gunakan demo account akan menghindarkan keadaan diatas.
jgn remehkan demo account, disinilah anda membangun semuanya baik mental maupun teknikal.
lagipula anda dapat mengikuti demo contest yang berhadiah....

ketika semua sudah nyaman, tidak ada lagi keraguan untuk trading real dan profit...

Posting Komentar